Lemon Turun Gunung di MSC 2022, VYN: "Masih ada Kejutan Lain!"

SlushiesDrinker
12/06/2022 15:45 WIB
Lemon Turun Gunung di MSC 2022, VYN: "Masih ada Kejutan Lain!"
MSC 2022

Lemon langsung bermain untuk RRQ Hoshi dalam MSC 2022 di fase regu. Melawan IDONOTSLEEP Esports, RRQ Hoshi berhasil menaklukan tim dari Thailand tersebut dengan skor 2-0 tanpa balas. Namun, itu bukanlah satu-satunya kejutan dari RRQ Hoshi

Lemon sendiri hanya berhasil ditaklukan 1 kali dalam kedua game yang dimainkan. Sang Alien bermain sebagai Marksman di dalam roster RRQ Hoshi menggantikan Skylar. 

Meski demikian, VYN mengatakan kalau tim raja dari segala raja masih ada kejutan lain untuk pertandingan selanjutnya dan babak playoff saat menjawab pertanyaan dari Esports ID dalam wawancara bersama media di MSC 2022.

Kita punya strategi khusus untuk pertandingan selanjutnya dan babak playoff. Lemon bermain di group stage tentunya strategi tersendiri. Tunggu saja kejutan dari kami!” Ucap VYN

VYN, secara pribadi, juga mengaku terkejut terkait tersingkirnya ONIC di MSC 2022 dalam fase regu. Meyakinkan kalau tim di Asia Tenggara semakin kompetitif level persaingannya antara satu negara dengan negara lain.

Cukup terkejut karena mereka salah satu yang diunggulkan di MSC 2022.” Jawab kapten dari RRQ Hoshi tersebut.

Dalam 2 game yang dimainkan, RRQ Hoshi tidak kehilangan 1 Turret pun IDONOTSLEEP Esports dengan pertahanan serta rotasi solid dari semua pemainnya. Bahkan, Mereka bermain dalam waktu total kurang dari 30 menit dengan durasi 16:16 di game pertama dan 11:40 dalam game kedua!

Kita tunggu kejutan selanjutnya dari RRQ Hoshi dan jangan sampai ketinggalan dengan terus menunggu update MSC 2022 di Esports ID!