Seri Lawan SMART OMEGA, RRQ Hoshi Amankan Tiket Playoff MSC 2022

SlushiesDrinker
12/06/2022 18:50 WIB
Seri Lawan SMART OMEGA, RRQ Hoshi Amankan Tiket Playoff MSC 2022
MSC 2022

RRQ Hoshi berhasil mengamankan tiket playoff MSC 2022 setelah mendapatkan skor 1-1 melawan SMART OMEGA di hari kedua fase regu. Menariknya di pertandingan melawan tim asal Filipina ini, Lemon tidak hadir dan digantikan oleh Skylar.

Selain RRQ Hoshi, SMART OMEGA juga berhasil mengamankan 1 tempat di playoff dengan skor tersebut dan tim IDONOTSLEEP dari Thailand sayang sekali harus tereliminasi dari MSC 2022.

Permainan RRQ Hoshi dengan Skylar sedikit berbeda dibandingkan dengan bersama Lemon dan terlihat seperti permainan RRQ Hoshi di MPL ID Season 9 yang berhasil menjadi juara. 

VYN yang bermain dengan menggunakan Franco berhasil menjaga tempo permainan melawan SMART OMEGA di game pertama. Laju mulus di perjalanan RRQ Hoshi untuk game pertama.

Dalam game kedua, RRQ Hoshi mengambil lineup yang lebih agresif. Sayangnya, SMART OMEGA memiliki lineup dengan crowd control yang baik mampu menumpas serangan-serangan dari RRQ Hoshi. Alhasil, dengan skor di bawah 10 kill dari masing-masing tim, SMART OMEGA mampu memenangkan pertandingan.

Dengan ini, 7 tim sudah.berhasil lolos dari fase regu dan tersisa 1 tim lagi, Tunggu update selanjutnya MSC 2022 di Esports ID.