Orange Esports Genapkan Tuan Rumah di Playoff MSC 2022

SlushiesDrinker
12/06/2022 17:31 WIB
Orange Esports Genapkan Tuan Rumah di Playoff MSC 2022
MSC 2022

Tim asal Malaysia, Orange Esports pastikan slot playoff setelah berhasil mengalahkan EVOS SG 2-0 dalam pertandingan keempat di hari kedua fase regu MSC 2022. Dengan kemenangan tersebut, Orange Esports memastikan kalau dua tim dari Malaysia lolos ke fase Playoff 2022.

Tim jeruk yang satu ini menepati apa yang mereka janjikan. Setelah Orange Esports bermain melawan Impunity KH mereka mengatakan kalau masih menyimpan kejutan di dalam permainan mereka. Kejutan tersebut berupa kombinasi apik si kembar dari Orange Esports, Mann dan Minn.

Mann yang biasa bermain di midlane berperan sebagai mage menggunakan Lylia untuk memancing pergerakan EVOS SG. Setelah berhasil menarik perhatian dari tim musuh, Minn langsung menjerat pemain-pemain tim Singapura tersebut dengan Fatal Links dari Atlas miliknya.

EVOS SG sebenarnya bisa menguasai awal permainan dalam game 1 namun mencapai tengah game, tim tersebut mulai goyah. EVOS SG terlihat belum bisa memecahkan permainan kombinasi dari Mann dan Minn dari Orange Esports mengakibatkan dua game berhasil dimenangkan oleh tim dari Malaysia tersebut.

Tunggu permainan seru lainnya di MSC 2022 dengan menunggu update selanjutnya dari Esports ID.