Freakout dan DNS Jadi Dua Pesaing Anyar Di MDL ID S6!

Dandesignlab
11/07/2022 17:00 WIB
Freakout dan DNS Jadi Dua Pesaing Anyar Di MDL ID S6!
Twitter

MDL ID S6 play-ins telah berakhir dan menghasilkan pesaing anyar yang akan bertanding di main event pada bulan Agustus mendatang. Nama lama yang sebelumnya telah kita lihat, Kings dan OPI, gagal lolos pada MDL musim ini seusai kalah di Final. 

Tim anyar yang akan menggantikan mereka berdua ialah DNS Hammersonic Romeo dan Freakout BJB. Sementara Kings, ia telah pulang sejak dikalahkan oleh OPI Pegasus di lower bracket Semifinal. 

Performa dari kedua penantang anyar tersebut bisa dibilang cukup mengejutkan dimana mereka dapat tampil solid, terutama Freakout bjb. Sementara DNS, mereka berhasil berjuang di lower bracket seusai menumbangkan OPI Esports yang sengit 3-2. 

Pada musim kelima di awal 2022, Kings dan OPI berhasil mendapat kualifikasi dan bersaing di main event MDL. Namun, keduanya mengalami kesulitan pada regular season dan gagal tampil memuaskan dimana mereka hanya finis di urutan terbawah klasemen.

Akibat akibat performa tersebut di S5, keduanya harus berjuang melawan tim lainnya yang terdaftar untuk mendapatkan slot MDL ID S6 melalui babak play-ins. 

Terdapat beberapa tim yang cukup memiliki nama meskipun mereka tidak berhasil lolos. Salah satunya adalah DG Esports yang tereliminasi di fase penyisihan grup dan disusul oleh Spartan Impact. Impunity Imperial juga gagal melanjutkan debut mereka di playoff pasca tumbang dua kali oleh Freakout BJB dan Kings. 

Kini, Mobile Legends Development League Indonesia S6 telah kedatangan dua pesaing anyar di lineup. Selanjutnya kita akan segera menyaksikan kedua tim tersebut bertanding dengan tim-tim unggulan seperti EVOS Icon, AEX, AURA Esports, dan masih banyak lagi pada Agustus mendatang. 

Wah, ga sabar ya sobat esports!