Esports

Dlarrr Tinggalkan ONIC PH, Akan Berlabuh Kemana?

Dandesignlab
06/07/2022 15:00 WIB
Dlarrr Tinggalkan ONIC PH, Akan Berlabuh Kemana?
Instagram

Satu persatu pemain ONIC PH hengkang dari organisasi dengan kepergian pemain lainnya yaitu Gerald “Dlarskie” Trinchera. Dlar telah bermain di ONIC PH sejak MPL PH S4, Namun perjalanannya membela tim raja langit telah usai.

Sementara itu, Dlar yang telah mengisyaratkan beberapa sinyal di twitter menunjukkan bahwa ia mungkin ingin bergabung dengan tim MLBB Indonesia. Beriringan dengan anggota timnya yang telah berpencar, saat ini ONIC PH hanya memiliki dua roster veteran yang tersisa.

PT Media Esports Indonesia

Pada postingan Facebook resminya, ONIC PH mengumumkan kepergian Dlar dengan menulis

"Dlar selalu memiliki hati emas. Tidak ada yang lebih dia pedulikan selain timnya. Dia akan rela berkorban jika itu berarti demi kebaikan semua orang.” ungkap organisasi.

Sebelum munculnya pengumuman tersebut, Dlar telah beberapa kali mengungkap akan kepergiannya di Twitter. Salah satu Tweet sebelumnya ialah “Kemana aku bisa pergi?".

Lantas, postingan tersebut telah membuat banyak spekulasi dan saran dari para penggemar bahwa Dlar akan pergi untuk bermain di tim Indonesia. Namun, kita masih akan melihat informasi selanjutnya nanti.

ONIC PH sekarang hanya memiliki dua pemain yaitu Nowee "Ryota" Cabailo dan Jaylord "Hatred" Gonzales. Kita juga masih akan melihat apakah kedua roster ini akan berpisah atau tetap bertahan dalam tim. Bagaimana menurutmu?