Esports

Susul Kairi, Marky & Baloyskie Pamit Dari ONIC PH!

Dandesignlab
05/07/2022 15:00 WIB
Susul Kairi, Marky & Baloyskie Pamit Dari ONIC PH!
Instagram

ONIC PH resmi mengumumkan kepergian sang IGL, Allen “Baloyskie” Baloy, beserta Marky “Markyyyyy” Carpaccio, selang satu jam sebelumnya pada sosial media Instagram resmi mereka kemarin malam.

Baloyskie bermain bersama ONIC PH pada MPL PH S8 di mana dia telah memimpin tim untuk melaju ke partai final serta M3 World Championship. Namun, sayangnya mereka harus kalah setelah ditumbangkan oleh Blacklist International dalam keduanya. 

Sebelumnya Baloyskie pernah bermain di Sunsparks dan Aura PH selama tiga musim pasca meninggalkan ONIC PH di akhir tahun 2019. Namun, ia kembali ke rumahnya dan berhasil menimbulkan performa yang baik bersama Kairi cs. Tetapi, ONIC PH tidak bisa menghadirkan dominasi sempurnanya di MPL PH S8 kemarin. Mereka gagal dan terhenti di urutan keempat playoff.

Berdasarkan wawancara eksklusif dari Spin.ph, ONIC PH mengungkap bahwa mereka akan merombak rosternya secara utuh jelang S10. Di sisi lain, Baloyskie dan Markyyyyy telah mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa mereka telah menemukan rumah baru untuk musim mendatang. Beberapa rumor liar telah banyak berhembus bahwa Baloyskie akan bermain di Geek Fam Indonesia. Namun, hal tersebut belum ada konfirmasi sejak berita ini dibuat.

Sebelumnya, ONIC Esports telah mengumumkan Kairi “Kairi” Rayosdelsol dan pelatih Denver “Yeb” Miranda bergabung ke lineup jelang MPL ID S10 mendatang. Bagaimana menurutmu?