Esports

Alter Ego Hadirkan Dua Roster MDL Anyar!

Dandesignlab
01/07/2022 13:00 WIB
Alter Ego Hadirkan Dua Roster MDL Anyar!
Instagram

Alter Ego X yang resmi mengumumkan RyuKenzy & Kelz sebagai pemain anyar divisi MDL-nya. RyuKenzy merupakan roster BTR Beta yang berperan sebagai sidelaner sebelumnya. Namun, ia dan tim harus berpisah pada 27 Januari 2022 lalu. Adapun pemain baru yang bernama Mekel 'Kelz' Sebastian yang bergabung kedalam lineup, ia akan berperan sebagai roamer pada MDL ID musim berikutnya.

Sebelumnya, Alter Ego X telah menunjukkan kinerja terbaiknya di acara MDL ID S5 yang berakhir diurutan kedua pasca kalah oleh EVOS ICON di partai final. Mereka juga sempat menghadirkan salah satu pemain Veteran MPL, Ahmad dan LeoMurphy, kedalam divisi MDL meskipun akhirnya Murphy kembali di promosikan ke roster MPL-nya selang beberapa seri.

PT Media Esports Indonesia

Kedatangan Ahmad di tim MDL sebelumnya pun sudah cukup membawa beberapa perbedaan pada gameplaynya mengetahui mekaniknya yang sudah terlihat sejak masa MPL. Tetapi jika diperbandingkan dengan MDL ID S4 dimana AEX berhasil juara pertama, tentunya season kelima merupakan hasil yang tidak memuaskan bagi tim. 

Tentunya, kedua roster yang bergabung kedalam tim saat ini merupakan penguat asa bagi organisasi menjelang tur MDL musim berikutnya. Akankah RyuKenzy dan Kelz membawa tim juara? Mari kita lihat nanti saja ya sobat esports!