Esports

Jelang PMPL ID Fall 22, AURA Esports Lepas Six & Starboy

Dandesignlab
29/06/2022 15:00 WIB
Jelang PMPL ID Fall 22, AURA Esports Lepas Six & Starboy
Instagram

AURA Esports resmi mengumumkan perpisahannya dengan dua roster PUBG Mobile mereka yaitu Six & Starboy. Pengumuman tersebut dibuat oleh organisasi jelang hadirnya tur kedua PUBG Mobile, PMPL ID Fall 2022, yang akan digelar pada 20 Juli mendatang.

PT Media Esports Indonesia

Keduanya merupakan pemain yang cukup berpengaruh, terutama Starboy yang menjabat posisi sebagai Manajer dan Coach untuk melatih lineup sebelum berpartisipasi di Fall 2022.

Sementara Six, ia merupakan pemain baru di tim yang terlihat pada Spring 2022 bersama Starboy di lineup. Namun, keduanya masih belum bisa menjemput tim untuk finis di urutan 3 besar. 

Kepergian Starboy sebagai pemain sekaligus Manajer & Coach tim menjadi sebuah sorotan lantaran dirinya merupakan roster inti dari AURA. Disisi lain, belum terdapat sinyal mengenai siapa penggantinya sejak berita ini ditulis. 

Saat ini terdapat sebuah isu pemain yang kemungkinan akan dihadirkan oleh organisasi pada masa yang akan datang beriringan dengan kabar comebacknya sang IGL, Jeixy, di Fall 22 ini. Tetapi hal tersebut masih belum ada kejelasan dari pihak terkait sejak berita ini dibuat.

Selain Six dan Starboy, AURA juga mengumumkan kepergian sang Jungler, AURA Variety, dari divisi MDL mereka.

Tentunya, kekosongan roster tim saat ini telah menjadi PR bagi organisasi untuk segera merombak divisi mereka jelang musim kedua di 2022. Bagaimana menurutmu?