GPX Basreng Hadirkan Dua Pemain Ladies, Gantikan Earl?

Dandesignlab
22/06/2022 12:30 WIB
GPX Basreng Hadirkan Dua Pemain Ladies, Gantikan Earl?
Instagram

GPX Basreng telah meresmikan dua roster ladies anyar yaitu Penom & Mayy kedalam lineup. Kehadiran dua player ini tampaknya akan menjadi pelengkap tim pasca kabar pensiunnya sang IGL, Winda "Earl", dari kancah kompetitif MLBB ladies.

Kedua roster baru ini bukanlah wajah yang asing lagi untuk dilihat. Keduanya memiliki pengalaman dan jam terbang yang cukup banyak di tim mereka sebelumnya hingga akhirnya diresmikan oleh GPX saat ini.

Beriringan dengan pensiunnya Earl, eks-ONIC Zenith, Mayy, juga digadang akan menjadi penggantinya Winda sebagai roamer yang mumpuni di tim. Sebelumnya, Winda Earl dikenal sebagai player MLBB ladies terkuat sejak ia bersaing di kompetitif bersama EVOS Lynx, sementara Mayy juga merupakan Roamer dengan penguasaan hero pool yang cukup banyak.

Earl menjabat peran IGL di GPX sejak tahun 2021 dan telah menyabet cukup banyak pencapaian kendati belum berhasil memenangkan kejuaraan akibat dikalahkan oleh Back-to-back Champion, Bigetron Era.

Dan kini, ia memutuskan rehat selang beberapa hari pasca finis sebagai runner-up di Upoint Ladies Invitational S2. Disisi lain, posisi IGL GPX Basreng yang menempel pada Earl juga belum diketahui apakah ia akan digantikan oleh player lain atau tetap menjadi IGL pasca dirinya rehat. 

Meskipun tanpa kehadiran Earl, kini GPX Basreng akan berjuang dengan lineup barunya pada WSL ID S5 yang akan digelar sebentar lagi. Menarik untuk melihat debut Mayy & Penom pada kejuaraan MLBB ladies resmi ini. 

Akankah GPX Basreng menunjukkan performa terbaiknya dan mengangkat trofi WSL pada musim ini? Mari kita lihat nanti saja ya sobat!