Yamaha Desember

Mobile Legends x Star Wars Akan Hadir Kembali Di Bulan Juli!

Dandesignlab
21/06/2022 13:30 WIB
Mobile Legends x Star Wars Akan Hadir Kembali Di Bulan Juli!
Moonton

Kolaborasi Mobile Legends dengan Star Wars telah menghadirkan skin kolaborasi eksklusif pada dua hero yaitu Cyclops dan Argus. Dan selang beberapa bulan kemudian, Moonton berkolaborasi kembali pada tahap kedua dengan menampilkan skin Star Wars Alucard di Mobile Legends. Kini, Tahap selanjutnya dari Mobile Legends x Star Wars akan diperkirakan rilis pada bulan Juli 2022 mendatang.

Article Banner IESF

Pada kolaborasi ini, player akan segera melihat tampilan dari “Storm Trooper” yang dipasangkan ke hero Marksman, Kimmy. Untuk mengoleksi skin ini bisa diperoleh dengan cara menukarkan kredit yang tersedia. Event ini juga akan menampilkan skin Legend yang juga dapat diklaim dengan kredit seperti sebelumnya.

Selain itu, pemain akan mendapatkan tiket gratis untuk gacha di acara tersebut. Tiket dapat dimiliki dengan cara menyelesaikan misi atau top-up. Penawaran spesial juga dapat dilakukan seperti fase sebelumnya. Pemain bisa mendapatkan hampir 30 tiket dengan top-up dan menghabiskan 500 Diamond di acara tersebut.

Pemain juga berpotensi mendapatkan skin limited dengan cara menukar kredit. Skin tersebut meliputi “Inferno Soul” Leomord, Epic Alpha, “Mecha Dragon” Claude, dan banyak lagi. Item Eksklusif lainnya seperti Recall effect, Elimination effect, dan special emotes juga akan tersedia di event tersebut. 

Meskipun event ini hanya dirilis secara eksklusif dibeberapa wilayah, tetapi kemitraan ini akan berlaku di wilayah Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang. 

Wah menarik ya sobat! Tapi kalau Kimmy jadi Stormtrooper, apakah pelurunya akan meleset terus? Komen dibawah, ya!