Esports

Falah Resmi Comeback Ke Bigetron, Untuk Divisi Alpha?

Dandesignlab
29/06/2022 21:00 WIB
Falah Resmi Comeback Ke Bigetron, Untuk Divisi Alpha?
Instagram

Bigetron Esports kembali mengumumkan roster yang digadang sebagai bentuk kejutan oleh sang CEO, Starlest, sebelumnya. Roster yang datang ke lineup Bigetron tersebut ialah Gilang "Falah" Dwi Falah yang resmi tergabung kedalam lineup Mobile Legends Bigetron pada 29 Juni, sore ini.

PT Media Esports Indonesia

Falah merupakan mantan pemain Bigetron yang membanting setir ke kancah esports Mobile Legends dan berlayar di EVOS sejak tahun 2021. Dirinya berperan sebagai Midlaner dan berhasil membawa EVOS juara di acara MDL ID Season 5.

Falah sebelumnya pernah berada di lineup EVOS Legends. Namun, ia tidak terlihat bermain dan malah terjun di EVOS ICON bersama Tazz DD & Pendragon hingga meraih juara pertama di acara tersebut. 

Kendati belum diumumkan secara gamblang mengenai posisi dari divisi Falah di lineup BTR, namun dirinya terlapor menjadi Gold Laner di divisi BTR Alpha, dilansir dari Liquipedia. 

Tentunya, ini menjadi sebuah bagian modifikasi awal dari divisi Alpha menjelang MPL ID S10 yang akan digelar beberapa waktu ke depan mengetahui kurang berhasilnya di adi MPL ID S9 lalu. 

Kita lihat performa Falah di Bigetron, dan analisa apakah dirinya berhasil membawa perubahan untuk Bigetron Alpha. Bagaimana menurutmu?