Yamaha

Patahkan Rumor? GPX Umumkan Roster MDL Season 6

SlushiesDrinker
23/07/2022 12:00 WIB
Patahkan Rumor? GPX Umumkan Roster MDL Season 6
Instagram @gpx.idn

GPX atau Geng Kapak resmi mengumumkan roster mereka untuk kompetisi Mobile Legends Developmental League Season 6 (MDL S6). Nama-nama yang tergabung dalam tim besutan mantan pemenang M1 World Championship, Donkey, tersebut terlihat tidak asing.

Roster dari GPX untuk MDL Season 6 adalah Vinzy, Watt, Reyy, Ando, Rinazmi, Fredo, dan Inviz. Seakan tidak ada perbedaan dengan MDL Season 5, tim yang satu ini akan bersaing untuk menjadi juara di musim keenam.

PT Media Esports Indonesia

 

Menariknya, terdapat rumor yang mengatakan kalau GPX akan bermain di MPL Season 10 dan menjadi tim terbaru untuk liga Mobile Legends tertinggi di Indonesia tersebut. Meski mengumumkan roster MDL, tidak menutup kemungkinan kalau mereka akan main di MPL juga.

Pasalnya, tim-tim yang bermain di MPL juga bisa mengirimkan 1 perwakilan di MDL yang menjadi “tim B” seperti EVOS Legends mempunyai EVOS Icon atau Alter Ego yang diwakilkan oleh Alter Ego X.

Jadi, jangan padamkan dulu api rumornya, ya. Karena masih ada kemungkinan kalau Geng Kapak akan bermain di MPL Season 10. Setidaknya sebelum pengumuman terkait tim-tim MPL Season 10 diumumkan secara resmi. Tunggu update terbarunya di Esports ID!