Roster Alter Ego X untuk MDL Season 6 Diumumkan, Mana KidsZ?

SlushiesDrinker
29/07/2022 19:00 WIB
Roster Alter Ego X untuk MDL Season 6 Diumumkan, Mana KidsZ?
Instagram @alteregoesports

Alter Ego X resmi mengumumkan roster yang akan mereka gunakan untuk MDL Season 6. Di antara pemain-pemain tersebut ada satu nama mencolok yang hilang yaitu KidsZ. Kesembilan pemain AE X adalah Amyy, Jhehehe, Kelz, Marz, Munsters, Raizel, Rasy, Rexlona, Ryukenzy.

Jika dilihat, tidak ada nama baru di dalam roster tersebut namun hilangnya KidsZ dalam lineup Alter Ego X membuat pertanyaan. Ke manakah KidsZ? Hingga artikel ini diterbitkan masih belum diketahui ke mana sang pemain berada.

 

Dalam post yang sama, Alter Ego juga memberi kabar kalau roster MPL Season 10 mereka akan diumumkan pada keesokan harinya yaitu tanggal 30 Juli 2022. Untuk itu, menarik untuk menunggu apakah ada nama KidsZ dalam roster tersebut.

Dengan hadirnya roster MDL Season 6 yang tidak berubah jauh dari Alter Ego X musim lalu, bisa dipastikan chemistry antar pemain akan tetap terjaga sehingga bisa memunculkan performa yang maksimal.

Namun, bisa saja menjadi pedang bermata dua jika mereka tidak mengubah permainan mereka dengan strategi yang baru. Hal ini bisa menyebabkan pergerakan tim mudah terbaca oleh musuh sehingga menimbulkan kesulitan tersendiri.

Bagaimana menurut kalian? Apakah roster Alter Ego X bisa menjadi kampiun di MDL Season terbaru?