Bon Chan Sebut EVOS dan RRQ Tim Terkuat di MPL ID S10!

SlushiesDrinker
29/07/2022 16:00 WIB
Bon Chan Sebut EVOS dan RRQ Tim Terkuat di MPL ID S10!
YouTube Bon Chan

Pelatih dari Blacklist International, Bon Chan, menyebutkan kalau RRQ Hoshi dan EVOS Legends adalah tim terkuat di MPL ID S10. Salah satu anggota pemenang M3 World Championship tersebut juga menyebutkan kalau penilaiannya melihat dari berbagai faktor.

Penilaian tim milik Bon Chan tersebut berdasarkan sinergi pemain, identitas permainan, hero pool, serta hasil dari scrim yang telah Blacklist International lakukan dengan tim-tim tersebut.

 

Dua tim tersebut merupakan tim dengan sinergi terkuat, identitas permainan terjelas, hero pool yang sedang meta, dan juga hal yang mereka lakukan saat scrim dengan Blacklist International. 

Namun, dia menyebut kalau pasukan EVOS Legends sedikit lebih baik saat bertanding dengan mereka jadi dia menempatkan tim tersebut di peringkat satu tapi secara garis besar mereka sangatlah mirip

Bon Chan meyebut kalau Ferxiic merupakan pemain yang telah berkembang dan lebih dewasa serta Alberttt masihlah seorang Alberttt dengan gayanya.

Mereka adalah tim dengan identitas permainan tersendiri, sinergi tersendiri,, hero-hero mereka masih ada, dengan Ferxiic yang berkembang, Alberttt masih seorang Alberttt dengan permainannya yang memukau. Namun di saat krusial, Ferxiic masih melakukan error

Terakhir dia menutup dengan mengatakan kalau prediksi atau penilaian dirinya tidaklah 100% akurat karena penilaiannya mayoritas berdasarkan scrim di mana banyak tim yang mencoba-coba strategi baru.

Kira-kira kalian setuju kah dengan penilaian Bon Chan?