Ada Psychoo, RRQ Sena Langsung Bangkit di MDL ID S6!

Dandesignlab
30/08/2022 09:00 WIB
Ada Psychoo, RRQ Sena Langsung Bangkit di MDL ID S6!
Instagram

Psychoo dan Violence telah diumumkan terjun ke MDL ID S6 untuk bermain dengan para pemain RRQ Sena menyusul rekannya AETHER & Justinnn yang sebelumnya juga pernah membela Hoshi di MPL.

Banyaknya pemain veteran MPL yang turun ke MDL tampaknya telah membuat organisasi semakin terpacu untuk menurunkan para jagoannya bersaing di MDL musim ini demi membayar kegagalannya musim lalu dan meraih juara.

Debut Psychoo & Violence berhasil terpampang jelas ketika tim menumbangkan GPX Geng Kapak di pembukaan pekan keempat MDL dengan skor 2-1. Meskipun pada game kedua mereka tampak kesulitan, namun RRQ Sena dapat menghukum Watt cs pada peta ketiga ketika Violence berhasil mendapatkan 4 pemain GPX menggunakan ultimate Atlas-nya.

Debut kedua eks-Hoshi tersebut juga telah terlihat menunjang permainan dari Justinnn & AETHER yang berperan sebagai EXP Laner dan Jungler. Tak ketinggalan, sang Marksman PRANATA pun terlihat cukup nyaman untuk didampingi oleh Cecilion Psychoo & Atlas Violence.

Bagaimanapun, RRQ Sena kini telah mendapatkan angin segar atas kemenangannya melawan GPX seusai tim mengalami keterpurukan di musim lalu dan beberapa pekan terakhir di MDL musim ini.

Wah, MDL kualitas MPL ini! Bagaimana menurutmu sobat esports?