Yamaha Desember

Ternyata Begini Nafsunya Pai Lawan Kyy di "Derby STM" MPL S10

Billy Rifki
23/09/2022 22:00 WIB
Ternyata Begini Nafsunya Pai Lawan Kyy di "Derby STM" MPL S10
esports.id interview

Pekan ketujuh MPL Season 10 sajikan laga menarik. Salah satunya pertemuan Alter Ego kontra Bigetron Alpha dalam tajuk "Derby STM". Kedua tim dikenal doyan psywar dengan teriaki lawan di atas stage. Menariknya, dari kubu kedua tim ada pemain yang saling bersahabat.

Pai dari Alter Ego dan Kyy dari Bigetron Alpha dijuluki trio prot prot bersama jungler RRQ Hoshi, Alberttt. Karena hubungan yang erat, Pai dan Kyy tentunya punya rasa gengsi yang tinggi tak mau kalah dari sang sahabat. Diungkap oleh Udil dan LeoMurphy dalam sesi interview media MPL S10, rupanya Pai nafsu banget ingin mengeliminasi Kyy sampai meminta temannya memakai ulti hanya demi Kyy.

Article Banner IESF

"Ada, ada!" sahut Udil menjawab pertanyaan Esports.ID tentang reaksi Pai saat jumpa Kyy. "Tadi aja gue disuruh ulti Kyy. Ulti aja ulti hajar ulti," sambung LeoMurphy menirukan omongan Pai saat di stage.

"Bayangin bang disuruh target satu orang perkara masalah personal," pukas Udil keheranan dengan semangat dari Pai saat jumpa kolega prot prot-nya.

Di MPL Season 10, AE menang dua kali atas BTR Alpha dengan skor 2-1 di leg pertama dan 2-0 di pertemuan kedua. BTR harus kembali menelan pil kekalahan walau minggu sebelumnya sedang on fire.

Alter Ego di sisi lain juga punya momen beringas, sayangnya suka tersandung saat bertemu lawan yang dianggap lebih lemah.

Walau keduanya bersaing mendapatkan titel MPL, namun Pai, Kyy dan Alberttt bersahabat sangat baik. Bahkan rivalitas yang mereka hadapi tak membuat hubungan ketiganya retak. Ini baru friendship yang patut ditiru, semoga rivalitas positif trio prot prot bisa menular ke fans-fansnya ya!