Yamaha Oktober

Kenapa R7 Belum Mau Main Fredrinn di MPL Season 10?

Billy Rifki
19/09/2022 01:35 WIB
Kenapa R7 Belum Mau Main Fredrinn di MPL Season 10?
esports.id interview

Biasanya tiap ada hero baru di MLBB, jagoan tersebut bakal dicap "overpower" dan jadi rebutan baik di ranah publik sampai turnamen sekelas MPL. Sayangnya, belakangan hero baru MLBB mulai dipinggirkan karena fungsi mereka yang belum bisa menandingi hero-hero lawas.

Misalnya Fredrinn, masih tergolong fresh jadi hero baru, fighter ini belum laris di public match juga di MPL. Padahal potensinya memberikan crowd control dan menahan banyak damage sangat baik. R7 dari RRQ Hoshi yang dikenal piawai memainkan banyak hero di offlane juga belum nampak ada hasrat memakai Fredrinn. Alasan dari R7 bukan karena Fredrinn hero yang jelek, tapi ia dalam misi mengincar kemenangan di MPL jadi menutup peluang untuk coba-coba sementara waktu.

PT Media Esports Indonesia

"Sebenarnya lebih ke arah kaya nunggu momentum aja sih. Belum waktu yang tepat. Sekarang lebih ke arah cari menang dulu sih," ucapnya di sesi media interview MPL.

Sejauh ini, Fredrinn baru dipakai empat kali di MPL dan mencatatkan cuma satu kali kemenangan. Ia tampil dua kali di week-6 di laga Geek Fam kontra RRQ Hoshi. R7 sendiri lebih memprioritaskan hero exp lane auto win macam Esmeralda atau Paquito ketimbang gambling dengan Fredrinn.

Namun, RRQ Hoshi kini sudah kembali ke jalur win streak dan ada di peringkat dua. Mungkin saja di dua pekan terakhir R7 bakal menunjukan potensi maksimal dari Fredrinn.

Apakah menurut kalian Fredrinn layak masuk meta MPL?