Yamaha Desember

Incar Mental Anak Muda EVOS, Celiboy Apresiasi "Psywar" Fans Alter Ego

Billy Rifki
17/09/2022 16:00 WIB
Incar Mental Anak Muda EVOS, Celiboy Apresiasi "Psywar" Fans Alter Ego
esports.id interview

Alter Ego sukses pertahankan win streak mereka atas EVOS Legends di MPL Season 10. Dua kali pertemuan AE selalu unggul dengan terakhir berujung 2-0 di pertemuan week-6.

Diungkap Celiboy dan Nino yang hadir di ruang interview, mereka termotivasi untuk buat EVOS tak pernah menang atas AE layaknya masa lalu di MPL Season 4.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Adapun kunci kemenangan kemarin menurut Celiboy adalah menjaga mental tetap kuat menghadapi para pemain EVOS yang notabene "anak baru" di kancah MPL. 

"Kita teriak ngga kedengeran juga di stage. Paling kalau momen ketinggalan diteriakin penonton sih ngaruh ke player EVOS-nya," ujar Celiboy dalam sesi media interview. Para fans Alter Ego memang cukup kompak menghadiri MPL Arena.

Dukungan mereka juga cukup militan dan loyal menemani tim saat menang dan kalah.

Walau pemain Alter Ego terkenal dengan tingkah polah bak anak STM yang suka meneriaki lawannya, rupanya saat sudah di stage sorakan antar pemain tak terlalu terdengar.

Justru malah penonton yang punya dampak lebih dalam konsistensi mental player yang bisa saja mempengaruhi performa mereka.

Betul adanya kalau fans bisa jadi pemain keenam nih, makanya para fans harus terus supportif agar tim jagoannya bisa tampil maksimal!