Putus Lose Streak, Clay Cukur Rambut untuk Buang Sial RRQ Hoshi

Billy Rifki
09/09/2022 21:00 WIB
Putus Lose Streak, Clay Cukur Rambut untuk Buang Sial RRQ Hoshi
esports.id interview

RRQ Hoshi akhirnya memutus lose streak mereka di MPL Season 10. Jumpa Bigetron Alpha di hari pertama week-5, Pasukan Raja menang sempurna 2-0. Nuansa was-was efek lose streak masih agak terasa di game pertama saat RRQ diimbangi oleh Moreno dan kawan-kawan.

Di game kedua, RRQ Hoshi baru tampak lepas dan tak buat Bigetron Alpha banyak melawan. Salah satu tuah keberhasilan RRQ Hoshi putus lose streak bukan cuma karena persiapan yang matang, tapi ada juga faktor "kepercayaan" yang ditunjukan oleh Clay.

Clay mengganti potongan rambuh belah duanya dengan pendek cepak hingga lebih rapih. Ia merasa potong rambut membawa hasil positif id laga ini.

"Menurut gua agak sial sih rambut gua yang lama gara-gara kebantai RSG PH 4-0. Jadi gua pingin potong aja biar lebih fresh. Hari ini gua ngga mandi juga kok haha," ujar Clay di media interview.

Clay sempat menyebut salah satu ritualnya agar RRQ Hoshi menang terus dengan cara tidak mandi sebelum tanding. Kini ritualnya bertambah satu dengan model rambut baru.

Di awal game terlihat kalau RRQ Hoshi tampak santai walau terbayang-bayang catatan lose streak. Diungkap Clay, timnya termotivasi untuk pecah telor sehingga bisa perbaiki posisi di klasemen sementara.

"Sebenarnya dari kita sih ngga ada terlalu ter-pressure juga kaya lose streak tiga kali. Kita bawa chill aja, nyantai cuma kita juga termotivasi untuk win streak balik pecahin telornya,"

Clay berpesan pada orang-orang yang sedang giat-giatnya menghujat RRQ Hoshi kalau mereka dipersilahkan menghujat mumpung RRQ sedang mencoba bangkit.

"Kemenangan hari ini Alhamdulillah kita dapat momentumnya bisa menang 2-0, semoga kedepan bisa win streak lagi. Yang ngehujat yaudahlah hujat aja, kita juga sudah biasa aja RRQ dihujat. Lihat aja semua ngomongnya RRQ semua, kalau di atas emangnya kita diomongin? Kan nggak," tutup Clay.

Apakah rambut baru Clay bisa me,bawa RRQ Hoshi juara MPL lagi?