Yamaha Desember

Kalahkan EVOS Dua Kali, Celiboy Kangen Rekt

Billy Rifki
17/09/2022 18:30 WIB
Kalahkan EVOS Dua Kali, Celiboy Kangen Rekt
esports.id interview

Alter Ego sukses mengalahkan EVOS Legends dalam dua kali pertemuan. Mengemban misi mengulang rekor di MPL Season 4, AE berniat tak mau kasih pasukan Macan poin saat jumpa di MPL Season 10. Namun kisah berbeda terjadi di musim lalu saat EVOS unggul total dari AE bahkan jadi tim yang memulangkan Celiboy cs di babak playoffs.

Celiboy mengisyaratkan salah satu faktor yang membuat AE tampil lebih dominan di match up kontra EVOS musim ini karena tak ada sosok Rekt. Celiboy dapat mimpi buruk musim lalu saat Ling-nya terkena pressure dan geprekan maut Hilda yang uniknya selalu turun saat EVOS jumpa Alter Ego.

Article Banner IESF

Sang jungler pun mengakui kalau gaya main Dreams cukup berbeda dari Rekt yang lebih meresahkan. Anehnya walau punya rekor buruk kalau ketemu Rekt, Celiboy malah merasa kangen. "Ya harusnya kelihatan kan dari gameplay juga, beda banget. Jadi single gue sekarang sendirian di jungle. Jelas lebih resah ketemu Rekt," ujarnya dalam media interview.

Tanpa Rekt, Celiboy jadi lebih leluasa pergerakannya. Gameplay agresif AE juga sulit diimbangi EVOS yang masih belum menemukan pakem gameplay terbaik. Mungkin, EVOS masih butuh waktu untuk menambal kepergian para legendanya. Seiring waktu mungkin Celiboy bakal kalang kabut dengan potensi dari EVOS new era.

Ternyata Celiboy kesepian juga kalau farming jungle sendirian guys. Kode buat roamer lawan yang nanti ketemu Alter Ego supaya rutin mampir ke jungle Celiboy biar bisa ngobrol.