Yamaha Desember

Emperor Ajak Tuturu Ikut Piala Presiden, Cocoknya Ajak Siapa Lagi Ya?

Billy Rifki
07/10/2022 18:00 WIB
Emperor Ajak Tuturu Ikut Piala Presiden, Cocoknya Ajak Siapa Lagi Ya?
youtube

Rumor comeback para legenda MLBB jadi headline di Piala Presiden Esports 2022. Wann, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey alias W.O.R.L.D mengkonfirmasi sendiri keikutsertaan mereka di ajang tahunan tersebut. Roster jawara M1 tersebut tampak punya motivasi untuk reuni dan menunjukan sisa taring mereka di kualifikasi PPE 2022.

Hal ini sedikit banyak berpengaruh pada veteran lainnya yakni Jonathan Liandi alias Emperor dan Tuturu. Dalam konten Empetalk, sempat dibahas apakah ada niat dari Turutu untuk comeback dan mengikuti Piala Presiden seperti W.O.R.L.D. Player yang dijuluki King of Marksman ini mengatakan, "Kalau Jonathan (Emperor) ikut, gue ikut deh," mantan pemain RRQ ini.

Article Banner IESF

Jo pun sepakat dengan ajakan tersebut sampai sudah teaser kepada followernya lewat story yang memuat grup khusus untuk Piala Presiden Esports. Sayangnya, Jo dan Tuturu masih harus mencari tiga pemain lagi untuk melengkapi tim mereka.

SIAPA YANG COCOK JADI TIM EMPEROR & TUTURU?

Tuturu mungkin bisa mengajak rekan lamamya seperti Liam dan AyamJago untuk mengisi role roamer dan midlane. Kido juga bisa jadi opsi untuk offlane. Alternatif lainnya untuk tim Jo + Tuturu adalah Markocop di exp lane atau Antimage kalau sang pemain berkenan dan organisasi tempatnya bernaung mengizinkan.

Jo mungkin perlu mencari jungler lain kalau khawatir Retributionnya oleng. JessNoLimit jadi kandidat kuat untuk kejutan dan nostalgia roster veteran mereka. Setidaknya, kiprah mereka di Piala Presiden nanti bisa jadi konten yang menarik walaupun tak berhasil mewakili Indonesia di IESF Bali.

Akankah roster Emperor + Tuturu bakal sekuat roster W.O.R.L.D? Nantikan saja yah!