Yamaha Desember

AURA Phoenix Gagal Tampil Bersinar di Week 1 ULDS 2022

Dandesignlab
05/10/2022 09:00 WIB
AURA Phoenix Gagal Tampil Bersinar di Week 1 ULDS 2022
Instagram

Acara Mobile Legends ladies tier-2 yang serupa seperti MDL, Unipin Ladies Development Series 2022, telah memasuki minggu pertamanya dimana PABZ Posh tercatat menduduki klasemen sementara dengan total 100% win rate pasca membantai AURA Phoenix dan DEWA United Eve 2-0. 

Selain itu, tim ladies Tigerwong Seiren dan juara WSL ID Academy S3, Nigma Galaxy, akan melengkapi urutan tiga besar pada minggu ini.

Article Banner IESF

Unipin Ladies Development Series (ULDS) 2022 merupakan salah satu turnamen Mobile Legends ladies terbaru yang digelar oleh Unipin & PBESI dimana acara tersebut telah menjalankan sistem global ban & pick (GBP) yang mengharuskan para player bersaing dengan strategi draft yang berbeda di setiap game. 

Sayangnya, AURA Phoenix yang baru saja meresmikan Pienberry dan Najel Mikasa selang sebelum WSL ID S5 bergulir masih belum terlihat menyala dengan total kekalahan 0-4 yang membuatnya duduk di papan bawah. 

Tim ladies anyar tersebut juga sebelumnya gagal tampil memukau ketika Mikasa debut di WSL dimana mereka hanya finis di urutan #8 yang dihimpit oleh Nigma Galaxy dan DEWA United Eve. 

Akan tetapi, kesempatan mengejar poin atau menduduki puncak atas klasemen masih terbuka lebar mengetahui liga ULDS masih akan berlangsung cukup lama.