Bukan See You Soon, Team Flash Jadi Tim M4 Pertama dari MPL KH!

Dandesignlab
03/10/2022 18:00 WIB
Bukan See You Soon, Team Flash Jadi Tim M4 Pertama dari MPL KH!
Facebook

MPL Cambodia telah diakhiri oleh Burn X Flash yang finis di urutan pertama setelah menumbangkan Logic di grand final. Kini, Team Flash resmi terkualifikasi ke M4 sekaligus menjadi tim pertama yang mengamankan slot internasional musim ini.

Bukan See You Soon ataupun Impunity, Team Burn x Flash menjadi satu-satunya perwakilan Kamboja di kejuaraan dunia, M4, yang akan digelar di Jakarta.

Padahal, kedua tim teratas pada klasemen regular season tersebut sempat digadang akan memenangkan MPL musim ini untuk menjadi perwakilan KH di M-World layaknya tahun sebelumnya.

Burn x Team Flash yang memiliki mantan roster NexPlay EVOS dari Filipina tersebut telah berhasil mendominasi playoff dan memenangkan MPL pertama kalinya di tahun 2022.

Tim sebelumnya belum berhasil menjuarakan musim semi dan hanya puas finis di urutan ke-4.

Tahun ini juga merupakan pertama kalinya tim berpartisipasi di ajang internasional terbesar Mobile Legends.

Mereka tercatat belum pernah berhasil lolos ke M-World, bahkan MSC 2022 yang kemarin telah diwakilkan oleh See You Soon dan Impunity sebagai tim jawara MPL KH Spring 2022.

Sementara itu, See You Soon yang sempat menjadi langganan M-World Championship tampaknya harus menerima kegagalan kedua mereka pada tahun ini dimana mereka hanya berhasil finis di #3.