Rebellion Berhasil Wujudkan Tujuan ke Playoff, M4 Menanti!

Dandesignlab
02/10/2022 09:00 WIB
Rebellion Berhasil Wujudkan Tujuan ke Playoff, M4 Menanti!
Instagram

Rebellion Zion kembali berhasil menumbangkan tim jawara, AURA FIRE, berkat performa apik Ruby WJ yang menjadi playmaker di peta pertama.

Meskipun sempat kehilangan peta kedua, namun mereka dapat mengembalikan dominasinya untuk menutup game di skor 2-1.

Sementara itu, AURA FIRE masih belum berhasil menghilangkan kutukan losestreak mereka hingga pekan terakhir regular season dimana mereka saat ini malah finis di urutan ke-6 dari awalnya di posisi 3 besar.

Sebagai skuad yang sempat digadang-gadang tim terkuat sejak Season 9, AURA FIRE tampak mengalami kesulitan di akhir musim.

Meskipun AURA tumbang oleh Rebellion dan terpuruk hingga akhir musim, mereka masih memiliki potensi untuk memenangkan MPL dan mengamankan slot M4.

Namun, para roster masih perlu untuk mengevaluasi strats dan performa mereka lebih solid agar kebangkitan sang naga terjadi layaknya playoff MPL ID S9.

Rebellion Zion saat ini telah berada di posisi yang cukup memuaskan ketimbang sang juara paruh musim, EVOS Legends, yang saat ini telah dipulangkan oleh RRQ Hoshi.

Meskipun WJ cs kalah melawan GEEK di pertandingan penutup regular season, playoff dan M4 menanti mereka.

Menarik untuk melihat Rebellion bermain di playoff dengan performanya yang solid sejauh ini. Jika flashback, coach Cikoo sebelumnya sangat ingin mengamankan playoff MPL ID S10 untuk bertemu dengan Bigetron Alpha.

Dan tampaknya, keinginan tersebut akan segera terwujud pasca regular season berakhir.