Tigerwong Seiren Dominasi, AURA Phoenix Mulai Naik di ULDS!

Dandesignlab
13/10/2022 11:00 WIB
Tigerwong Seiren Dominasi, AURA Phoenix Mulai Naik di ULDS!
Instagram

Unipin Ladies Development Series telah mengakhiri pekan kedua liga dengan beberapa perubahan yang cukup signifikan di klasemen. Salah satunya adalah AURA Phoenix yang berhasil bangkit dari papan bawah klasemen ke urutan 7th.

Sementara itu, Tigerwong Seiren dan Nigma Galaxy juga menggeser tahta PABZ Posh dari puncak atas menjadi ke posisi #3 pasca keduanya mengalahkan lawannya sebanyak dua kali. Bahkan, Nigma Galaxy masih mempertahankan 100% Winrate nya dengan utuh.

AURA Phoenix yang sebelumnya telah menghadirkan Pienberry, mantan pemain Dewa United Eve, ke dalam lineup terbaru mereka sempat belum berhasil menunjukkan performa terbaik tim di pekan pertama.

Namun, kehadiran Mikasa yang duet bersama dengan Pienberry tercatat cukup efektif di pekan kedua yang akhirnya dapat membawa mereka kepada kemenangan yang mulus.

Adapun AURA Phoenix sekarang menduduki peringkat 7 di bawah Dewa United Eve dengan torehan poin yang serupa.

Adapun Nigma Galaxy yang naik ke urutan 2 klasemen masih belum tak terkalahkan. Sang juara WSL Academy S3 tersebut kokoh dengan roster utamanya tanpa adanya kecolongan satu peta sejauh ini.

Pemain terbaik minggu ini pun jatuh kepada Tigerwong Reine, NGX Pixie, AURA Mikasa, LITA Meiichan, dan ECHO Gerbong.