Yamaha Desember

Makin Seru, Ini Hal Baru yang Bisa Kalian Dapatkan di Playoffs MPL S10!

Billy Rifki
03/10/2022 20:00 WIB
Makin Seru, Ini Hal Baru yang Bisa Kalian Dapatkan di Playoffs MPL S10!
esports.id interview

Tanggal 19-23 Oktober mendatang bakal jadi penentuan siapa yang bakal jadi juara MPL Indonesia season 10. Enam tim yang sudah lolos dari regular season adalah ONIC, RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Zion dan Aura Fire.

Satu hal yang paling dinantikan para fans dan tentunya tim peserta adalah tim mana yang berhak mewakili Indonesia di M World Series keempat alias M4 pada 1-15 Januari 2023.

Article Banner IESF

Total prize pool sebesar $300.000 USD atau setara dengan 4,5 miliar Rupiah akan didistribusikan untuk para pemenang. Playoffs juga bakal dilangsungkan offine di JIEXPO Theatre, Jakarta.

MPL Indonesia juga sudah merilis tiket untuk penggemar yang ingin menonton langsung. Sayangnya, tiket di final lower bracket dan grand final sudah ludes.

Untungnya, PR Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha mengatakan playoffs MPL S10 bakal membuka nonton gratis bagi fans yang sudah datang ke lokasi.

"Tidak perlu takut bagi penonton yang kehabisan tiket, karena akan disediakan area untuk nonton bareng di venue dan bisa masuk tanpa dipungut biaya. Hal ini kami lakukan agar semua penikmat MPL Indonesia dapat merasakan kemeriahan ulang tahun MPL Indonesia ke-10," ucap Azwin.

Untuk datang ke venue, pastikan juga kalian menaati protokol kesehatan yang berlaku dan tentunya sudah di vaksin. 

Ngga cuma itu aja, bakal ada cosplay competition juga untuk pertama kalinya dan peluncuran merchandise resmi MPL Season 10. Musim ini, UBS Gold selaku salah satu partner MPL S10 juga menyiapkan 15 medali dan 15 cincin emas melengkapi pahatan emas di trofi MPL untuk sang juara.

MPL juga menyiapkan berbagai aktivitas seru untuk para pengunjung, sehingga kalian ngga cuma nonton doang di JIEXPO nanti. Tunggu apa lagi, amankan tiketnya atau segera datang aja ke playoffs MPL Season 10 tanggal 19-23 Oktober nanti!