Yamaha Desember

Cerita Sedih Punggawa ONIC Gagalkan Geekfam ke Playoffs MPL S10

Billy Rifki
03/10/2022 18:00 WIB
Cerita Sedih Punggawa ONIC Gagalkan Geekfam ke Playoffs MPL S10
esports.id interview

ONIC Esports memantapkan diri mereka di upper bracket playoffs MPL Season 10 usai kalahkan Geekfam 2-1. Sayangnya, kemenangan tersebut jadi haru karena banyak fans yang berharap Geekfam mampu lolos playoffs musim ini usai performa impresif mereka di regular season.

Sayangnya, takdir berkata lain. ONIC tak mau setengah hati memberi peluang pada Baloyskie cs untuk menang walau sejatinya Geekfam sudah tunjukan permainan yang apik.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Sejak kehadiran duo PH di Geekfam yakni Baloyskie dan Janaaqt, hubungan Geek dan ONIC sangat bersahabat. Bahkan diungkap coach Geekfam yakni Ruben, ada sosok ONIC yang sering memberikan bantuan pada timnya.

Usut punya usut, Mars mengungkap kalau Yeb sering bertukar pikiran dengan Baloyskie. Utamanya sang pelatih PH memberikan motivasi kepada Baloyskie untuk bisa beradaptasi dan tampil maksimal di Geekfam.

Mars dan Andy pohan, manajer ONIC mengakui sangat sedih telah jadi penggagal mimpi Geekfam ke playoffs. Namun itu harus dilakukan karena mereka ingin Geekfam lolos karena pantas, bukan sekedar hasil kasihan tim lain.

"Sebenarnya kalau bisa dibilang ngebantu lebih ke arah coach Yeb. Soalnya dia lumayan deket sama Baloyskie jadi mereka ada link lah, sering ngobrol dan sharing. Tapi kaya Baloyskie sering datang ke GH, kumpul-kumpul PH ada Markyyy, Dlarrr sering dateng gitu. Gua sangat sedih sih (gagalkan Geekfam ke playoffs)" ucap Mars.

Andy Pohan selau manajer awalnya tidak merasa sedih jadi tim yang menentukan nasib Geek Fam. Namun melihat perjuangan Baloyskie cs memberi perlawanan sengit, akhirnya ia ikut galau juga.

"Gua sih ngga sedih awalnya. Tapi jadi sedih juga waktu lihat di akhir gamenya karena kelihatan banget di game satu kalah, di game dua nyaris kalah juga kan. Kita lihat apa yang bikin gua sedih adalah melihat mereka kerja keras untuk berjuang di playoffs walau peluangnya ngga besar," sambungnya.

Yeb ditemui bersama Baloyskie dan Kairi usai laga mengaku bangga dengan kiprah Baloyskie walau belum berhasil membawa Geekfam ke playoffs.

Menurutnya, dampak kehadiran Baloyskie sangat besar dan ia telah menjadi sosok pemimpin yang lebih hebat dari sebelumnya.

"Sejujurnya, kami selalu ingin menang karena kita ada dalam kompetisi, kita harus profesional meskipun kita keluarga, kita tidak bisa memberikan yang mereka mau. Kalau Geekfam menang, itu memang karena mereka pantas. Bagiku, aku sangat bangga pada Baloyskie. Dia punya dampak sangat besar di Geekfam, kita semua bisa lihat itu. Jadi, saat ini dia sudah jadi pemimpin yang baik, aku sangat bangga," sebut Yeb. Kairi hanya menambahkan"good luck next season," kepada Baloyskie.

Semoga performa Geekfam bisa berlanjut di musim selanjutnya yah!