EVOS Legends Bertemu ECHO PH di MPLI 2022, Pembuka Yang Berat?

Dandesignlab
30/10/2022 10:30 WIB
EVOS Legends Bertemu ECHO PH di MPLI 2022, Pembuka Yang Berat?
Instagram

Bracket untuk MPLI 2022 telah terungkap melalui Captain Draft yang ditentukan oleh 4 tim jawara dari MPL ID, PH, MY, SG. Nantinya, mereka yang sudah dijadwalkan akan bersaing pada tanggal 2 November 2022 mendatang.

Dari sekian banyak tim yang berpartisipasi, EVOS Legends tampaknya dipertemukan dengan pesaing yang cukup berat oleh ONIC Esports pada Captain Draft yaitu ECHO PH, runner-up MPL PH S10.

ONIC Esports sebagai juara dari MPL ID S10 telah mendapatkan sebuah hak istimewa di MPLI 2022 untuk menentukan bracket tim yang dijadwalkan bertanding pada playoff nanti.

Perwakilan ONIC Esports, Mars, telah mempertemukan EVOS Legends vs. ECHO PH dan Bren Esports vs. Bigetron Alpha untuk mempertemukan mereka dengan antara empat tim tersebut di perempatfinal.

Melihat performanya yang anjlok di MPL ID S10, EVOS Legends tak berhasil mendapatkan hasil terbaik dengan rosternya yang saat ini bermain di EVOS ICON pada Piala Presiden.

Namun, sang harimau putih akan bertanding di MPLI dengan roster yang menampilkan Ferxiic, Branz, dan Saykots, yang tergolong masih stabil untuk memperebutkan juara MPLI tahun ini. Sayangnya, mereka lagi-lagi tak membawa Dlar, offlaner Filipina yang telah mereka resmikan season ini.

Kebalikannya, ECHO PH telah bersaing cukup baik di Filipina hingga akhirnya finis di urutan kedua dan menjadi perwakilan PH di M4 World Championship.

Mengetahui bracket playoff ini tak ada lower bracket lantaran menggunakan sistem single-elimination, maka antara EVOS Legends & ECHO PH harus menerima pulang di hari pertama jika di antara keduanya tumbang.

Siapa yang akan menang, EVOS LGN atau ECHO PH? Komen dibawah yah sobat!