Ngamuk! EVOS Legends Kalahkan BTR Alpha & Alter Ego X di PPE 2022

Dandesignlab
15/10/2022 23:00 WIB
Ngamuk! EVOS Legends Kalahkan BTR Alpha & Alter Ego X di PPE 2022
EVOS

EVOS Legends telah berjumpa dengan mantan tim Branz yaitu Bigetron Alpha di lower bracket playoff Piala Presiden Esports 2022. Namun, pertemuan tersebut telah ditutup manis oleh kemenangan sang harimau putih dengan skor 2-0. 

Tak berhenti sampai disana, EVOS Legends juga langsung melibas Alter Ego dengan skor telak pasca menumbangkan Kyy cs. Eks-juara M1 tersebut akhirnya melaju ke lower semifinal untuk melawan antara Rebellion atau GEEK. 

Sementara EVOS menikmati kemenangannya, RRQ Hoshi justru menderita kekalahan lagi yang menyebabkan dirinya finis di urutan ke 6th akibat tumbang oleh Alter Ego. Hoshi tetapi tetap mendapatkan slot main event lantaran telah berhasil mencapai enam besar. 

Ferxiic dan kawan-kawannya pun kini terlihat menjadi preman di lower bracket dengan tiga winstreak yang ia dapatkan sejak menang melawan AURA FIRE. Jika kedepannya EVOS bertemu dengan Rebellion, ancaman atau potensi comeback kemungkinan besar terjadi sebagai leg kedua. 

Terdapat tiga tim yang masih akan bersaing di kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports Indonesia 2022 Mobile Legends yaitu Rebellion, GEEK, EVOS.