AURA FIRE Masih Terbelenggu Losestreak, Gagal ke Main Stage PPE!

Dandesignlab
15/10/2022 08:00 WIB
AURA FIRE Masih Terbelenggu Losestreak, Gagal ke Main Stage PPE!
Instagram

Eliminasi bracket telah berakhir dengan pulangnya AURA FIRE dan ONIC Prodigy dari kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2022 - Mobile Legends pasca dikalahkan EVOS Legends dan RRQ Hoshi. 

Setelah dikalahkan dua kali oleh Alter Ego X dan Ferxiic cs, AURA FIRE hingga saat ini masih terbelenggu losestreak sejak paruh kedua regular season MPL. Akhirnya, mereka pun gagal bersinar lantaran apinya belum berhasil menyala.

EVOS Legends yang memiliki lineup yang hampir didominasi oleh EVOS ICON sebelumnya sempat terancam seusai mereka dikalahkan oleh Rebellion Zion untuk turun ke lower bracket.

Namun, ancaman tersebut justru lebih besar lagi ketika sang macan putih terpaksa bertemu dengan Kabuki cs yang merupakan pertaruhan besar pada braket eliminasi. 

Sayangnya, God1va dan rekan-rekannya belum dapat menangani permainan dari Ferxiic dan rekan-rekannya sehingga mereka terpaksa pulang lebih cepat dari qualifier. 

Melihat performa yang anjlok sejak pertengahan regular season MPL, AURA FIRE tampak mengalami struggle berat yang dihadapi oleh tim. Pasalnya, jika AURA FIRE masih belum lepas dari kutukan losestreak nya, ini akan menjadi petaka bagi mereka jelang playoff MPL ID S10. 

Saat ini, EVOS Legends yang telah mengalahkan AURA FIRE telah berhasil melaju ke enam besar playoff untuk bermain di acara utama bersama RRQ Hoshi.