EVOS Legends Dipaksa Turun Oleh Rebellion Zion di PPE 2022

Dandesignlab
13/10/2022 16:30 WIB
EVOS Legends Dipaksa Turun Oleh Rebellion Zion di PPE 2022
Instagram

Kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends telah mengakhiri hari pertamanya dan menghasilkan 4 kandidat yang berhasil lolos ke semifinal yaitu Alter Ego, Rebellion Zion, Bigetron Alpha, dan GEEK ID.

Tiga tim jawara tanah air yaitu EVOS Legends, RRQ Hoshi & AURA FIRE, kini justru malah tumbang untuk turun ke lower bracket. Sementara itu, EVOS Legends yang saat ini sedang mengalami keterpurukan di MPL dan MDL pun tampaknya telah memiliki ancaman baru dimana mereka berpotensi besar tereliminasi dari qualifier jika dikalahkan oleh AURA FIRE di braket bawah.

Berbeda dengan RRQ Hoshi yang sama-sama berada di lower, R7 dan rekan-rekannya masih berpeluang besar untuk mengamankan slot lower semifinal melawan ONIC Prodigy. Sedangkan EVOS perlu berjuang keras melawan AURA FIRE untuk mempertahankan eksistensi mereka akibat telah terkalahkan oleh VALL cs.

Kehadiran lineup gabungan MDL & MPL EVOS pun masih belum mampu untuk membalaskan dendam regular season MPL terhadap Haizz. Tak ayal, Rebellion merupakan tim underdog yang saat ini memiliki kapasitas mumpuni di scene Mobile Legends berkat chemistry para playernya yang telah cukup solid musim ini.

Masih terdapat kesempatan untuk EVOS mengamankan slot main stage pada 16 Oktober 2022 mendatang.