Registrasi Open Qualifier Piala Presiden Esports 2022 Dibuka!

Billy Rifki
23/09/2022 21:00 WIB
Registrasi Open Qualifier Piala Presiden Esports 2022 Dibuka!
instagram

Registrasi open qualifier untuk Piala Presiden Esports 2022 telah dibuka. Mulai tanggal 20 September sampai 6 Oktober, kalian yang bergelut di ranah Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire bisa langsung mendaftarkan diri untuk bersaing di Piala Presiden Esports 2022.

Pendaftaran tak dipungut biaya alias gratis. Slot yang diperkenankan pada kualifikasi terbuka sebanyak 2048 tim.

Berdasarkan bagan yang terpampang di website Piala Presiden Esports 2022, peserta kualifikas terbuka akan menjalani laga best of 1 sampai final kualifikasi. Di final kualifikasi, format yang digunakan menjadi best of three.

Bagi yang tertarik mendaftar, kalian bisa langsung klik link berikut ini dan ikuti semua persyaratannya. Berikut adalah beberapa peraturan umum mengikuti Piala Presiden Esports 2022:

REGISTRASI:

  1. Pemain mendaftarkan timnya untuk mengikuti kualifikasi di situs Piala Presiden Esports 2022 (pialapresidenesports.kincir.com/2022).
  2. Tim penyelenggara menyaring tim-tim yang akan mengikuti kualifikasi sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh tim penyelenggara.
  3. Tim penyelenggara akan mengumumkan tim-tim yang akan bertanding di kualifikasi Piala Presiden Esports 2022 lewat email.
  4. Jika tim tersebut tidak dikirimkan info untuk bergabung dengan grup kualifikasi, maka tim tersebut dinyatakan tidak masuk ke dalam kualifikasi Piala Presiden Esports 2022.
  5. Seluruh tim yang mengikuti Piala Presiden Esports 2022 DIWAJIBKAN memiliki nomer rekeing BCA sebagai syarat mendaftar dan untuk pengiriman hadiah. Jika tim atau peserta tidak memiliki rekening BCA DIWAJIBKAN untuk membuat rekening BCA.

REGULASI:

  1. Player tidak diizinkan masuk ke lebih dari 1 tim.
  2. Seluruh tim wajib mengikuti seluruh arahan dari panitia.
  3. Dengan mendaftar pada kegiatan ini, seluruh tim secara langsung menerima peraturan dan keadaan yang tercantum pada peraturan kompetisi.

Tim yang bisa mengikuti kualifikasi terbuka untuk Mobile Legends Bang Bang dan Free Fire hanya untuk team yang belum lolos ke babak Group stage dan Main Event.

KEBUTUHAN TIM

  • Setiap tim Free Fire wajib memiliki:
    1. 1 Orang Manajer – Opsional
    2. 4 Pemain Utama – Wajib
    3. 1 Pemain Cadangan – Opsional 
  • Setiap tim Mobile Legends wajib memiliki:
    1. 1 Orang Manajer – Opsional
    2. 5 Pemain Utama – Wajib
    3. 1 Pemain Cadangan – Opsional

Berikut adalah jadwal bagi tim yang mengikuti kualifikasi terbuka:

Yuk, tunggu apalagi, segera daftarkan tim kalian dan uji kemampuan melawan tim terbaik Indonesia di Piala Presiden Esports 2022. Siapa tahu kalianlah bakal terpendam yang dicari bangsa!