Tak Ampuni ECHO 3-0, Blacklist International Raih Tiket M4!

Dandesignlab
22/10/2022 13:00 WIB
Tak Ampuni ECHO 3-0, Blacklist International Raih Tiket M4!
Twitter

Sang juara M3 World Championship, Blacklist International, lolos kualifikasi M-series tahun keempat seusai mengalahkan ECHO 3-0 pada upper final siang ini. 

Skuad OhMyV33NUS kini  melaju ke grand final untuk meraih gelar juara MPL PH S10 sebelum mereka terbang ke Jakarta untuk kembali bertarung demi misi back-to-back World. 

Blacklist International kini telah kembali dengan formasi utama V33WISE yang dihadirkan demi meraih slot M4 World Championship pada musim ini. Sebelumnya, duo ikonik tersebut tak bermain di MPL sehingga membuat tim kehilangan kekuatannya secara signifikan yang akhirnya finis mengecewakan.

Kala itu, roster Blacklist International memang tak bermain lantaran lineup utama mereka mengambil rehat sejenak. Dan ketika kembali, Blacklist International kembali ke susunan awalnya dan berhasil memorak-moranda kan MPL PH sejauh ini.

Perebutan slot M4 antara Blacklist dan ECHO tercatat epik karena dapat berakhir tanpa adanya serangan balik. Skor 3-0 tanpa balas merupakan kekalahan telak bagi ECHO yang kini turun ke lower bracket pasca kalah atas OhMyV33NUS cs. 

Blacklist International nantinya akan bertemu dengan Falcon Esports, RRQ Hoshi, Team Haq, dan beberapa kandidat lainnya.