#BTRWIN: Bigetron Beta Berhasil Jadi Kampiun MDL ID S6!

Dandesignlab
10/10/2022 06:00 WIB
#BTRWIN: Bigetron Beta Berhasil Jadi Kampiun MDL ID S6!
MDL ID S6

Bigetron Beta, salah satu tim yang tak terlihat cukup ganas di regular season justru telah berhasil meluapkan segala performa terbaiknya di playoff untuk menjuarakan MDL ID S6 pasca menumbangkan EVOS ICON 3-0.

Tak tanggung-tanggung, BTR juga mampu untuk mendobrak seluruh lawannya di lower bracket, termasuk mengalahkan RRQ Sena, GPX, bahkan EVOS yang tak terkalahkan sejak liga bergulir sebagai lawan terakhirnya. 

Bigetron Beta berhasil menunjukkan sinergi terbaiknya bersama Matt yang diterjunkan ke MDL meski mereka sebelumnya belum berhasil bersinar di pekan terakhir musim. 

Namun, BTR Beta dapat mengatasi tim-tim jawara yang juga memiliki roster MPL dengan pola permainan nyaman dimana hal tersebut cukup mengejutkan para penggemar yang sebelumnya sempat menggadang-gadang GPX dan EVOS ICON yang memiliki potensi besar juara.

Bigetron pun akhirnya dapat mewujudkan keinginan mereka di playoff yang sebelumnya mereka ungkapkan setelah mengalahkan RRQ Sena bahwasanya tim ingin berhadapan dengan EVOS ICON untuk melawan Branz di grand final. 

Tentunya, Bigetron Beta dapat mencetak sejarah baru bagi tim sekaligus membayar kegagalannya di musim lalu.

Selamat Matt cs!