Terlalu Kuat, DEWA United Pulangkan Alter Ego X dari Playoff MDL ID S6!

Dandesignlab
08/10/2022 20:00 WIB
Terlalu Kuat, DEWA United Pulangkan Alter Ego X dari Playoff MDL ID S6!
Instagram

DEWA United, tim MDL paling perform setelah GPX dan EVOS ICON telah berhasil melanjutkan perjalanan mereka di playoff pasca memulangkan Alter Ego X 2-0 di single-elimination bracket.

Terlampau OP, Lanayaa CS membuat Rasy dan kawan-kawannya tak berkutik sama sekali di peta kedua dengan skor poin 23:3 yang sangat luar biasa untuk melaju ke semifinal melawan EVOS ICON.

DEWA United saat ini tercatat masih menjadi tim yang paling konsisten sejak season 5 dimana mereka merupakan tim papan atas yang memiliki power cukup solid meskipun melawan tim-tim yang menurunkan pemain MPL, termasuk Alter Ego X yang sebelumnya menjadi finalis terkuat di season sebelumnya.

Sementara AEX, mereka tak berhasil melanjutkan dominasi mereka dan hanya puas finis di urutan 5 besar seusai menerima kekalahannya tersebut. Sang finalis MDL ID S5 tersebut pun benar-benar terhantam keras dan kalah telak, tidak seperti biasanya di MDL.

DEWA United saat ini berhasil mempertemukan dirinya dengan EVOS ICON di semifinal yang akan digelar besok. Ini merupakan match yang paling seru dimana pertarungan tersebut merupakan salah satu bagian dari memperebutkan juara atau gagal mempertahankan juara.