Resmi! Playoff MDL ID S6 Akan Digelar Offline!

Dandesignlab
28/09/2022 15:00 WIB
Resmi! Playoff MDL ID S6 Akan Digelar Offline!
Instagram

Mobile Legends Development League (MDL) ID S6 akan segera memasuki babak playoff pada tanggal 7-9 Oktober 2022 mendatang.

Berbeda dari musim sebelumnya, MDL akan menggelar playoff dengan menampilkan penonton offline di venue. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai lokasi dan harga tiketnya sejak berita ini dibuat.

MDL ID S6 saat ini telah memiliki jadwal bracket untuk playoff seusai para tim menyelesaikan pertempurannya di regular season sejak 8 Agustus lalu.

EVOS  ICON dan GPX tercatat menjadi kedua tim yang berhasil mengamankan puncak klasemen, dan langsung menempati bracket Semifinal sebagai sebuah privilege tim papan atas di liga.e

Season lalu, MDL telah ditutup oleh sang juara bertahan EVOS ICON yang berhasil finis di urutan pertama regular season dan playoff.

Dan tampaknya, sang macan putih akan meneruskan legacy-nya di musim ini yang terlihat dari komitmennya untuk menerjunkan para pemain unggulan di lineup mereka, termasuk Dlar sebagai salah satu pemain PH pertama yang bermain di MDL.

Di lain sisi, GPX kini mengalami peningkatan di liga dimana mereka berhasil finis pada urutan kedua. Melihat performa dari Watt cs yang solid, GPX memiliki potensi yang tak kalah besar untuk dapat memenangkan acara musim ini.

Namun, PR mereka di playoff adalah RRQ Sena yang juga mengalami peningkatan drastis sejak Psychoo dan Violence diturunkan ke MDL.

Selanjutnya, kita akan mengetahui informasi detil mengenai playoff offline MDL ID S6 di waktu yang akan datang.