OPI Menang Forfeit, Rebellion Tenggelam di Klasemen MDL ID S6!

Dandesignlab
07/09/2022 12:00 WIB
OPI Menang Forfeit, Rebellion Tenggelam di Klasemen MDL ID S6!
Instagram

MDL ID S6 pekan kelima kembali membawa kejutan pada hari kedua. CO2Z OPI berhasil membawa kemenangan atas DNS Hammersonic 2-0. Kemenangan tersebut terjadi lantaran tim DNS forfeit di game pertama. OPI pun meraih free poin dan memaksimalkan match kedua.

CO2Z OPI saat ini tercatat telah memangku tiga kemenangan di klasemen regular season MDL. Mereka meninggalkan Pabz Esports cukup jauh dan mengejar ONIC Prodigy yang hanya berselisih tipis di poin kekalahan. Melihat hasil yang potensial,  akan sangat mungkin bagi merger CO2Z x OPI mengamankan urutan 10 besar klasemen di regular season musim ini.

DNS Hammersonic, sang pesaing baru dari play-ins MDL ID S6 merupakan tim yang memiliki power cukup solid yang mampu menumbangkan tim unggulan berpengalaman seperti RRQ Sena dan DEWA United pada pekan sebelumnya. Di sisi lain, mereka kini berada di urutan ke-9 klasemen dibawah satu tingkat oleh GEEK Jr.

Beralih ke Anak Dewa, Lanaya cs berhasil menambah poin keunggulan mereka di klasemen seusai membantai Rebellion Sinai 2-0. Meskipun mengejar GPX Geng Kapak dan EVOS ICON masih sangat sulit, namun mereka setidaknya berhasil mempertahankan poin klasemen untuk tetap sustain di posisi ketiga.

Sementara Rebellion, mereka tidak mampu untuk meningkatkan power mereka di musim ini layaknya divisi Zion di MPL ID S10 yang telah mengejutkan para pemirsa ketika mereka berhasil menumbangkan RRQ Hoshi 2-0.

Rebellion Sinai tampaknya masih sangat tidak memungkinkan untuk naik mengamankan slot playoff mengetahui posisi mereka yang begitu terpuruk di dasar klasemen.