Bantai CO2Z OPI 2-0, EVOS ICON Semakin di Depan!

Dandesignlab
06/09/2022 10:00 WIB
Bantai CO2Z OPI 2-0, EVOS ICON Semakin di Depan!
Instagram

EVOS ICON telah melibas CO2Z OPI 2-0 tanpa ampun di hari pertama pekan kelima MDL ID S6. Sebagai pertemuan perdana dan satu-satunya di regular season MDL, Branz cs tidak memberikan celah sedikitpun bagi roster OPI memenangkan satu peta. 

Sang macan putih yang mendominasi, baik di MPL dan MDL, hingga paruh musim tampaknya masih belum puas untuk menyabet kemenangan lainnya di regular season.

EVOS ICON yang memiliki Ferxiic Bajan di lineup tercatat hanya kalah 5 peta dari total kemenangan 18 peta yang membuat mereka bertahan dan meninggalkan jauh tim MDL lainnya. 

EVOS hanya berhasil ditumbangkan oleh GPX dan Alter Ego X ketika Rasy dan rekan-rekannya tampak menyala di pekan ketiga. Tetapi dua kekalahan tersebut belum berhasil melengserkan posisi EVOS dari puncak klasemen regular season MDL ID S6.

Sementara itu, CO2Z OPI sebelumnya berhasil melibas DEWA United 2-0 secara mengejutkan di tanggal 31 Agustus kemarin dimana tim tersebut merupakan salah satu organisasi MDL yang cukup mengerikan sejak musim kelima bergulir.

Tetapi, CO2Z OPI belum mampu untuk menyabet kemenangan lainnya di pekan terakhir untuk segera menyalip ONIC Prodigy ke dasar klasemen.

EVOS ICON selanjutnya akan menghadapi DEWA United pada hari terakhir pekan kelima dan akan segera membuktikkan kekuatan mereka yang sesungguhnya kepada Lanaya cs pada 8 September mendatang.