Geser GPX, EVOS ICON ke Puncak Klasemen MDL!

Dandesignlab
02/09/2022 12:00 WIB
Geser GPX, EVOS ICON ke Puncak Klasemen MDL!
Instagram

Banyaknya kejutan yang dihadirkan oleh para tim di MDL telah membuat persaingan semakin ketat seiring dengan hadirnya pemain-pemain veteran MPL yang terjun membela organisasinya di MDL musim ini.

Regular season MDL ID S6 pekan keempat kini telah berakhir dengan finisnya EVOS ICON di puncak klasemen bersama dengan GPX dan DEWA United di urutan tiga besar. 

Layaknya di MPL, EVOS ICON berhasil mendapatkan tahta klasemennya di MDL berkat penampilan apik Ferxiic cs yang tercatat memenangkan dua match di minggu ini dengan skor akhir 16 kemenangan dan 5 kalah yang beda tipis oleh GPX.

Sementara Watt dan rekan-rekannya berada di total 16 kemenangan dan 7 kali kalah, mereka tergeser oleh EVOS akibat kekalahan dua kali mereka atas RRQ Sena & Alter Ego X.

Di sisi lain, naiknya EVOS ICON ke puncak klasemen telah mengakibatkan para anak DEWA turun dari urutan kedua menjadi ketiga dengan total 14 kemenangan beserta 7 kali kekalahan.

Secara mengejutkan, Lanaya cs telah berhasil ditumbangkan oleh OPI CO2Z 2-0 yang mengakibatkan mereka gagal mempertahankan posisinya di urutan kedua.

Sementara itu, RRQ Sena yang telah menurunkan Psychoo dan Violence ke lineup mereka tampaknya telah berhasil mencapai titik balik seusai tim menumbangkan GPX 2-1 dan Foes BJB 2-0.

Mereka naik dua tingkat dari urutan ke-8 menjadi ke-6 berkat kemenangannya tersebut. Mengetahui lineup mereka yang telah cukup solid, maka akan sangat mungkin untuk RRQ Sena bangkit dan meraih puncak klasemennya di regular season.