Dramatis! RSG SG Sukses Pertahankan Gelar di MPL SG Season 4!

SlushiesDrinker
10/10/2022 12:00 WIB
Dramatis! RSG SG Sukses Pertahankan Gelar di MPL SG Season 4!
MPL SG Season 4

RSG Singapore berhasil menjadi juara bertahan di MPL SG Season 4 setelah sukses mengalahkan Slate Esports dengan skor 4-3. Kemenangan dramatis ini membuat RSG SG mengamankan 1 tiket ke M4.

Selain tiket langsung ke M4, Kemenangan dari RSG Singapore juga berhasil membawa uang sebesar 36.450 SGD atau sekitar 388 juta Rupiah untuk tim.

Pertandingan dua tim terkuat di Singapura saat ini berhasil menciptakan atmosfir dramatis. Sempat memimpin dengan skor 2-1, Slate berhasil membalikkan keadaan menjadi skor 3-2. 

Namun, kegigihan serta mental juara Diablo dan kawan-kawan terbayarkan dengan dua kemenangan beruntun atas Slate dan skor 4-3 menjadi akhir fantastis atas pertempuran kedua tim ini.

Sebagai salah satu tim terkuat di skena Mobile Legends: Bang Bang di Singapura, RSG SG memang membuktikan klaim tersebut dengan berhasil menjadi pemuncak Regular Season MPL Singapore Season 4.

Tidak sembarangan, semua pertandingan berhasil dimenangkan oleh RSG SG dan akhirnya berakhir dengan rekor kemenangan game 17-1 serta 20 poin. Satu game berhasil tercuri dari tim asuhan SaintDeLucaz saat bertanding melawan Stellark di pertandingan terakhir.

Begitu pula dengan lawannya, Slate Esports. Mereka hanya mendapat 1 kekalahan yaitu atas RSG Singapore di Regular Season. Sayangnya, tim Adammir dan kawan-kawan belum berhasil membalaskan kekalahan tersebut di playoff.

Selamat sekali lagi untuk RSG Singapore dan sampai bertemu di M4!