Improve! GEEK Fam Beri Sinyal Jadi Tim Kuat di MPL Musim Depan!

Dandesignlab
07/11/2022 12:00 WIB
Improve! GEEK Fam Beri Sinyal Jadi Tim Kuat di MPL Musim Depan!
GEEK FAM

MPLI 2022 telah berakhir dengan ONIC Esports finish di urutan pertama seusai me-reverse sweep GEEK Fam 3-2 di grand final. Si Landak Raja Langit berhasil meraih gelar back-to-back MPLI dan menambah piala mereka musim ini selain dari piala MPL ID S10 yang sudah dapatkan.

GEEK Fam ID selaku tim underdog dari MPL ID telah mengalami peningkatan signifikan sejak MPLS10, Piala Presiden hingga MPLI 2022. 

Tentu, terdapat beberapa hal yang menandakan bahwa mereka akan menjadi pesaing kuat pada musim depan. Mari kita simak alasannya!

Bukan Hoki, GEEK Tak Terkalahkan Hingga Final MPLI!

Pencapaian GEEK Fam yang berhasil menjadi runner MPLI tahun ini merupakan hal besar yang mereka dapatkan. Bahkan, sebuah kebanggaan besar untuk dapat mengalahkan sang ratu Filipina, OhMyV33NUS, dari Blacklist International dengan skor telak 2-0. 

Meski ada beberapa anggapan bahwa GEEK Fam hanya hoki ketika berhasil membantai Blacklist, pernyataan tersebut tak begitu valid lantaran Baloyskie cs berhasil membuktikkan power-nya lagi di kala tim melibas RSG PH, winner MPL PH S9. 

Terlepas dari Blacklist International yang tak bermain all-in atau tidak karena merupakan kandidat M4, RSG PH adalah tim non-M4 yang tentunya mengincar piala MPLI dengan cukup fokus.

Dengan demikian, GEEK Fam memang berhasil mengalami peningkatan yang signifikan untuk mengalahkan tim-tim jawara SEA.

Komunikasi Membaik Jadi Kunci

Sebagai tim yang memiliki eks-roamer hebat dari ONIC Filipina, Baloyskie, tentunya tim mempunyai suatu komunikasi yang terkonek cukup baik dalam GEEK Fam. Meski Baloyskie dan Janaaqt masih tergolong kaku untuk berbahasa Indonesia, para pemain mulai dapat menyeimbangi bahasa sehingga tim menghasilkan gameplay yang baik berkat komunikasi tersebut. 

Apakah GEEK Fam benar-benar akan menjadi pesaing yang hebat di MPL ID S11? Sangat menarik yah sobat!