OMEGA Kelra Isyaratkan Bergabung ke ONIC Esports?

Dandesignlab
07/11/2022 08:00 WIB
OMEGA Kelra Isyaratkan Bergabung ke ONIC Esports?
Instagram

Paruh kedua MPL telah berakhir dan akan segera memasuki tur internasional, M4 World Championship, pada awal 2023 mendatang. Seiring dengan masa offseason yang masih berlangsung sebelum digelarnya M4, beberapa rumor transfer telah muncul.

Salan satu pemain Filipina yang berasal dari OMEGA Esports, Kelra, dirumorkan bergabung ke tim ONIC Esports pada akhir musim ini. Beberapa rumor semakin kuat dengan adanya story Instagram yang ia kirimkan beberapa hari lalu. 

 

Kalimat yang Kelra kirimkan di storynya tersebut cukup mengacu kepada slogan ikonik ONIC PH yaitu "What time is it? It's ONIC time" yang selalu di cuitkan oleh Baloyskie, Markyyy, Kairi, dan Dlar. 

Jauh sebelum itu, rumor Kelra akan pergi ke tim Indonesia di awali dengan dirinya yang mengunggah sebuah gambar bendera Indonesia. Bahkan, rekan setimnya yaitu Z4pnu mengunggah sebuah status di facebook yang menyatakan bahwa Kelra menuju ONIC Indonesia. 

Belum jelas apakah pemain Goldlaner Filipina tersebut benar-benar akan bergabung ke ONIC Esports atau justru masuk ke tim Indonesia yang memiliki roster ONIC PH selain daripada sang raja langit. Pasalnya, ONIC tlah memiliki goldlaner terbaik yaitu CW yang bermekanik tinggi pada turnamen. 

Sayangnya, rumor Kelra ke Indonesia tak berbuah cukup manis lantaran menimbulkan banyak kritikan pedas netizen.