Kelra Memiliki Kemungkinan Gabung Tim MPL ID, Menurut Dlar!

Dandesignlab
16/11/2022 14:00 WIB
Kelra Memiliki Kemungkinan Gabung Tim MPL ID, Menurut Dlar!
Instagram

Belakangan ini terdapat sebuah rumor deras tentang pemain Filipina yang akan hadir lagi ke Indonesia yaitu Kelra dari Omega Esports.

Gold laner ini digadang akan beralih ke ONIC Indonesia pada beberapa waktu yang lalu, sayangnya hal tersebut terbantahkan oleh sang coach, Mars, yang mengungkap bahwa ONIC belum mempertimbangkan menambah goldlaner atau menggantikan posisi CW.

Akan tetapi, sinyal yang diberikan oleh Kelra dan z4pnu cukup mengisyaratkan kedatangan pemain Omega tersebut ke tim MPL Indonesia. Meski masih belum diketahui tim mana yang akan ia tempati, namun tak menutup kemungkinan untuk pemain satu ini bermain di tanah air.



Sebagai salah satu pemain PH yang eksis di Indonesia saat ini, EVOS Dlar mengungkap bahwa Kelra memang ingin bermain di MPL ID. Pada livestreamingnya di YouTube, Dlar juga tak menyangkal bahwa kedatangan Kelra ke Indonesia cukup berpotensi besar.

"Kelra, ada kans (Gabung ke tim MPL ID). tapi aku gatau.. Dia mau, tapi aku gatau tim mana." Jawab Dlar.

Jawaban Dlar mengartikan bahwa kehadiran Kelra ke tim MPL ID masih mungkin, mengetahui keinginannya yang ada beberapa persen menurut Dlar.

Jika ada tim yang menawarnya, maka Kelra bisa saja hadir sesegara mungkin pada musim depan.

Akan tetapi, Goldlaner saat ini masih tergolong kuat di MPL ID. Beberapa nama besar seperti CW dari ONIC, Haizz dari RBL, Skylar dari RRQ, dan yang lainnya belum dapat tergantikan.

Kemungkinan untuk bergabung ke GEEK Fam juga masih agak sulit lantaran mereka telah memiliki 2 pemain Filipina di lineup utama mereka.

Hm, kira-kira beneran dateng ke tim ID ga yah si Kelra?