Sukses di Piala Presiden, BTR Matt Disiplin Arahan Razeboy!

Dandesignlab
14/11/2022 11:00 WIB
Sukses di Piala Presiden, BTR Matt Disiplin Arahan Razeboy!
Twitter

Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends sudah selesai di mana pertandingan puncaknya menampilkan match full Bigetron yaitu ION BETA vs. BTR Alpha.

Berhasil memulangkan RRQ Hoshi dan SENA pada single-elimination, sang robot merah pergi ke puncak braket untuk memperebutkan slot IESF Bali. Terlepas dari pencapaiannya, ada suatu hal yang berdampak besar, khususnya coach Razeboy yang melatih Bigetron Beta saat ini.

Pada interview eksklusif Esports ID, Matt mengungkap bahwa kesuksesannya menjadi gold laner di MDL ID S6 hingga Piala Presiden Esports 2022 ialah berkat arahan sang coach, Razeboy, yang sering memandu dirinya didalam pertandingan.

"Sebenernya kalau bahas soal fighter atau marksman, gua lebih ikutin coach sih. Soalnya gw emang bisa dibilang hampir full ngikutin coach gua. Soalnya itu emang ada bantuan dari tim juga ada dari coach juga, dikasih tau kalau gua ada salah main atau gimana," ungkap Matt.

BTR Beta saat ini memang menjadi tim yang mengalami kenaikan performa signifikan, terlihat ketika playoff MDL ID S6 dimana mereka mampu memulangkan banyak tim di braket hingga akhirnya mengangkat trofi. 

Performa apiknya tersebut pun masih sustain hingga Piala Presiden yang dapat membuat para anak RRQ Hoshi terseok-seok dan pulang di Semifinals.

Menarik untuk melihat duel Matt Maxx di Piala Presiden Esports, siapakah yang mampu membawa pulang trofi?