Bigetron Alpha Bawa Pulang Trofi Piala Presiden Esports 2022!

Dandesignlab
13/11/2022 15:30 WIB
Bigetron Alpha Bawa Pulang Trofi Piala Presiden Esports 2022!
Piala Presiden Esports 2022

Grand final Piala Presiden Esports 2022 telah berakhir dengan pertandingan kubu merah yang dimenangkan oleh Bigetron Alpha dengan skor 3-0.

Sang junior, ION Beta, tampaknya belum berhasil menyeimbangi para veteran Alpha di pertandingan ini dan terpaksa finis #2 di ajang nasional Piala Presiden.

Atas kemenangannya, Bigetron Alpha berhak mendapatkan satu slot menuju IESF Bali untuk mewakilkan Indonesia di kancah internasional yang akan digelar di Nusa Dua, Bali.

Sementara ION Beta, mereka akan mengikuti seleksi terlebih dahulu jika ingin mendapatkan satu slot lagi. 

ION Beta alias Bigetron divisi MDL tlah berhasil menunjukkan kualitasnya hingga sejauh ini untuk menjadi finalis Piala Presiden bersama dengan Bigetron Alpha berkat performa apik mereka di sepanjang playoff single-elimination.

Sang juara MDL ID S6 ini sebelumnya tak terkalahkan hingga final yang dimana serupa seperti playoff MDL. Sayangnya, Beta tak berhasil menjuarakan grand final Piala Presiden lantaran terhantam keras oleh senior mereka dengan skor 3-0.

Sebuah penghormatan tentunya terasa bagi mereka. Menumbangkan RRQ Hoshi patut menjadi suatu pencapaian besar bagi mereka melalui ajang ini. Bahkan, tak menutup kemungkinan untuk salah satu anggota dari Beta dipromosikan ke Alpha jelang musim depan.