ONIC Esports Raih Back-to-Back Champions MPLI 2022!

Dandesignlab
06/11/2022 21:00 WIB
ONIC Esports Raih Back-to-Back Champions MPLI 2022!
Twitter

Grand final MPLI 2022 telah berakhir dengan pertandingan dua tim Indopride yaitu GEEK Fam vs. ONIC Esports seusai keduanya berhasil memulangkan RSG PH dan TODAK di semifinal.

Keduanya bertemu untuk memperebutkan gelar juara SEA sekaligus mempertahankan tahta back-to-back Champions dimana ONIC Esports sebelumnya berhasil memenangkan MPLI melawan Blacklist International.

Namun pada akhirnya, sang raja langit kembali mengambil mahkotanya dan meraih gelar juara bertahan seusai mengcomeback GEEK 3-2.

Aksi GEEK Fam Buat ONIC Esports Pasrah

Game pembuka antara tim papan atas vs. papan bawah MPL ID S10 terasa sangat alot dengan perlawanan keduanya yang imbang dari berbagai sisi. Dominasi para tim yang kuat di early game telah membuat pertarungan semakin sengit setiap team fight dan kontes terjadi.

Namun, GEEK Fam dapat menggempur habis-habisan lini pertahanan ONIC Esports pada late game sehingga dapat menutup game pada lord terakhir yang mereka dapatkan.

Meski sang raja langit sempat berhasil memberikan perlawanan yang hampir mengcomeback, namun aksi GEEK Fam masih tak terhentikan pada match pertama.

Begitupula dengan game kedua, GEEK Fam masih berhasil memberikan perlawanan yang berarti kepada sang raja langit dan mendapatkan 2 poin sebagai pembuka.

Balas Dendam, ONIC Esports Kembalikan Dominasi!

Kekalahan pertama dan kedua merupakan pukulan keras yang diterima sang raja langit sehingga mengharuskan mereka berusaha lebih mendapatkan game berikutnya. Dan benar saja, ONIC Esports membalaskan dendamnya terhadap GEEK di game ketiga dengan sangat apik untuk mendapatkan poin pertamanya.

Tak berhenti sampai disana, ONIC Esports kembali berhasil untuk mempertahankan konsistensinya di game keempat dan kelima berkat draft yang cukup tak terbaca ketika Moskov dipilih sebagai marksman pilihan CW untuk mengcounter Fanny Janaaqt.

\Permainan serius dari ONIC Esports pun tlah terlihat sebelum pada game terakhir demi memenangkan MPLI tahun ini. Akhirnya, sang raja langit berhasil meraih gelar back-to-back champions seusai me-reverse sweep GEEK Fam di grand final.