Yamaha Desember

Mobile Legends Akan Kehadiran Batch Kedua Skin Aspirants!

Dandesignlab
24/11/2022 09:00 WIB
Mobile Legends Akan Kehadiran Batch Kedua Skin Aspirants!
Instagram

Mobile Legends akan kehadiran skin eksklusif terbaru pada bulan Desember yaitu batch kedua dari edisi Aspirants yang terdapat pada Hero Angela dan Ruby. Tampilan awal untuk skin bertema anime ini telah di publish oleh Moonton dan diperkirakan rilis pada 3 Desember 2022 nanti.

Anggota Aspirants terbaru bernama "Mecha Maiden" untuk Ruby dan "Cyber Cherubin" untuk hero support Angela. Dua hero ini akan bergabung dengan Layla dan Fanny yang menjadi hero Aspirants pertama yang dirilis pada awal 2022 lalu.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Sama seperti edisi pertama, Aspirants terbaru ini tampaknya baru akan dapat dikoleksi melalui Gacha eksklusif yang disediakan di dalam laman event in-game.

Artinya, para player perlu merogoh kocek dengan cara top-up Diamond untuk mendapatkan Mecha Maiden dan Cyber Cherubin yang keren ini ketika telah dirilis.

The Aspirants pertama memiliki keunikan pada suaranya dimana skin ini tlah berkolaborasi dengan pengisi suara terkenal dari Jepang sebagai edisi khususnya.

Tak hanya itu saja, Aspirants merupakan skin eksklusif yang memiliki beberapa animasi dan item unik yang terdapat dalam bundle seperti Sacred Statue milik Fanny "Blade of Kibou" dan Avatar Border.

Kemungkinan, edisi kedua juga akan mendapatkan hal yang sama seperti edisi pertama. Wah keren ya sobat esports, sudah siap koleksi skin anime ini?