Yamaha Desember

Sambut MPL S11, EVOS Esports Buka Lowongan Pro Player!

Dandesignlab
18/11/2022 20:00 WIB
Sambut MPL S11, EVOS Esports Buka Lowongan Pro Player!
Instagram

Tradisi yang umum dilakukan para tim esports di kala Offseason ialah membuka kesempatan bagi para player anyar bergabung ke tim melalui trial yang dibuka oleh organisasi untuk menambah amunisi skuad.

Hal tersebut kini juga dilakukan oleh EVOS Esports setelah beberapa tim-tim besar lainnya melakukan hal yang sama pada beberapa waktu lalu.

EVOS Esports yang tercatat gagal mengamankan slot playoff di MPL ID S10 kemarin telah mengalami pencapaian terburuk dari tim selama bermain di MPL. EVOS juga gagal mendapatkan tiket M4 World Championship.

Article Banner IESF



Melihat kinerja yang buruk di paruh kedua 2022, EVOS Esports tentunya mulai merombak kembali divisi Legends untuk menjelang MPL ID S11. Dengan adanya trial ini, EVOS berpeluang mendapatkan player anyar potensial yang dapat membela tim tahun depan.

Kualifikasi utama menjadi player profesional EVOS Esports ialah memiliki 1800 poin dan dapat menetap di GH EVOS yang terletak di Jakarta. Para pemain di seluruh wilayah Indonesia dapat mendaftar melalui link yang tertera di postingan akun sosial media organisasi.

Meski masih belum diketahui untuk divisi mana nantinya, bergabung ke EVOS untuk menjadi pro player tentu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pemain. Jadi tunggu apalagi, mari daftarkan dirimu sobat esports!