Tak Puas Jadi Runner-up, RRQ Mika Cari Player MLBB!

Dandesignlab
12/11/2022 14:00 WIB
Tak Puas Jadi Runner-up, RRQ Mika Cari Player MLBB!
RRQ

Tim ladies RRQ dari cabang Mobile Legends tampaknya masih membutuhkan pemain yang mumpuni untuk bersaing pada tur musim depan. 

RRQ saat ini tak hanya membuka kesempatan untuk para player MLBB anyar mendaftar ke tim Sena dan Hoshi. RRQ Mika pun ikut membuka trial player untuk menambah amunisi mereka.

 

Meski sebelumnya mereka tlah finis memuaskan sebagai runner-up WSL ID S5, Upoint Invitational, dan Unipin Ladies SEA, tim tampak tak puas lantaran belum mampu mengalahkan sang ratu, Bigetron Era, di kancah esports Mobile Legends ladies.

RRQ Mika saat ini memiliki roster yang meliputi Ash, Quinnie, Lelepinkan, Icel, Giogoi, dan Enjii sebagai lineup utama mereka. Sebelumnya, Pou telah meninggalkan divisi Mika lantaran memutuskan rehat dan segera digantikan oleh Enjii. 

RRQ saat ini tak hanya membuka kesempatan untuk para player MLBB anyar mendaftar ke tim Sena dan Hoshi. RRQ Mika pun membuka trial player untuk menambah amunisi mereka untuk bersaing di tur mendatang.

Pada turnamen terakhir mereka yaitu Upoint Esports Invitational S3, Mika berhasil meratakan lawannya melalui lower bracket hingga akhirnya bertemu oleh GPX Basreng. Akan tetapi, Mika belum mampu mengatasinya dan kalah telak 4-0.

Turnamen tersebut tak menampilkan Bigetron Era, akan tetapi, GPX juga masih menjadi lawan yang berat bagi Mika sejauh ini.