Inilah Tim-tim MLBB yang Bertanding di Piala Presiden Esports 2022!

SlushiesDrinker
08/11/2022 17:00 WIB
Inilah Tim-tim MLBB yang Bertanding di Piala Presiden Esports 2022!
piala presiden esports 2022

Babak utama cabang MLBB Piala Presiden Esports 2022 sudah di depan mata dan akan menandingkan delapan tim terbaik dari babak penyisihan. 

Delapan tim ini akan bertanding untuk mendapat gelar juara sekaligus kesempatan mengikuti seleknas sebagai perwakilan Indonesia di IESF Bali 14th World Esport Championship.

Mereka akan mulai bertanding tanggal 9 November 2022 hingga partai Grand Final di tanggal 13 November 2022. 

Delapan tim yang akan bertanding adalah:

  1. ION Beta
  2. Noctua Icon
  3. Sena
  4. EVOS Legends
  5. Rebellion Zion
  6. Alter Ego Esports
  7. Bigetron Alpha
  8. RRQ Hoshi

Jika kalian merasa ada nama-nama yang hilang seperti Bigetron Beta maka kalian benar. Namun, secara teknis mereka bukanlah menghilang namun harus mengganti nama agar tidak berada dalam 1 bendera.

Hal tersebut sesuai dengan peraturan yang diberlakukan oleh pihak Piala Presiden Esports 2022. Selain daftar tim, pihak penyelenggara juga sudah mengeluarkan bracket terkait babak playoff tersebut.

JIka dilihat dari Bracket-nya, maka yang paling ditunggu tentunya EVOS Legends yang akan bertemu dengan RRQ Hoshi di partai Quarter Final. Karena mengusung sistem Single Elimination, maka yang kalah akan langsung tereliminasi di dalam pertandingan.

Selain Mobile Legends, Piala Presiden Esports 2022 juga akan menandingkan gim PUBG Mobile, Free Fire, Battle of Satria Dewa, Battle of Guardians, dan Lokapala.

Jangan sampai kalian kelewatan main event Piala Presiden Esports 2022 dan datang juga ke Istora Senayan untuk menyaksikan secara langsung!